Sukses

Sudirman Said: Prabowo Gelar Pertemuan Malam Ini Bahas Soal Pemilu

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu dengan para tokoh dari berbagai elemen. Pertemuan digelar dikediaman Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam.

"Malam ini akan ada pertemuan dengan tokoh-tokoh berbagai elemen juga," kata Sudirman Said, Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kertanegara.

Mantan Menteri ESDM itu menyebut, Prabowo bersama tokoh hendak membahas dugaan kecurangan pemilu. Menurutnya, banyak masyarakat kalangan bawah protes dengan kecurangan yang ada.

"Dari arus bawah mereka ada perasaan tercederai. Karena gegap gempitanya kampanye tidak terkonversi dalam suara. Meskipun kita mengatakan mari kita tunggu semuanya," ucapnya. 

Beberapa kolega yang telah hadir ialah Letjen (Purn) TNI Jamari Chaniago dan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu. 

"Koalisi juga. Para ulama, tokoh nasional lah. Intinya kan kita terus memberi update pada Pak Prabowo," tandas Sudirman Said.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudirman Said Bertemu JK, Apa yang Dibahas?