Sukses

Puluhan Karangan Bunga untuk Jokowi-Ma'ruf Berjejer di Depan Istana

Karangan bunga untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 itu sudah terlihat sejak Sabtu (20/4/2019) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan karangan bunga ucapan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin berjejer di depan Taman Pandang Istana, Jakarta Pusat.

Karangan bunga untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 itu sudah terlihat sejak Sabtu (20/4/2019) siang. Namun tidak diketahui persis sejak kapan karangan bunga itu berada.

"Nggak tahu dari kapan, tapi saya ke sini tadi sudah ada," ucap salah satu petugas yang enggan disebut namanya saat patroli di lokasi.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, karangan bunga tersebut dipasang berjejer di tepi Taman Pandang Istana yang berada persis di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Karangan bunga tersebut dikirim atas nama warga dan sejumlah elemen masyarakat seperti Seknas Jokowi, Buruh Sahabat Jokowi, Mak Irfani & The Gang, Bara JP, Aliansi Masyarakat Indonesia Hebat, dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini