Sukses

Puluhan Purnawirawan PPIR Hormat dan Sebut Prabowo Presiden

Prabowo dengan tekun menyalami satu persatu para purnawirawan yang berbaris rapi menunggu giliran untuk bertemu dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima tamu Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis petang (18/4).

Puluhan purnawirawan yang tergabung dalam PPIR rapi berbaris untuk mengantre bersalaman dengan Prabowo. Sementara, mantan Danjen Kopassus sudah siap menunggu di depan pintu kediamannya.

Prabowo dengan tekun menyalami satu persatu para purnawirawan yang hadir. Menariknya, para purnawirawan yang bersalaman tersebut menyapa Prabowo dengan sebutan presiden.

"Siap pak presiden," kata purnawiran seraya hormat kepada Prabowo berdasar pantauan Merdeka di lokasi.

Sementara itu Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, para purnawiran yang hadiri merupakan jebolan Kopassus hingga TNI. Menurutnya, kehadiran para purnawirawan itu untuk menyampaikan berbagai perkembangan Pemilu 2019.

"Tentu kepentingannya Pak Prabowo adalah ingin menyampaikan pesan supaya para purnawirawan yang di bawah yang selama ini mendukung penuh Prabowo dan juga bapak-bapak tadi yang kita saksikan hadir supaya ikut menengkan masyarakat," ucap Dahnil.

"Karena kan ada keresahan ada dalam tanda kutip kemarahan segala macem berangkat dari hasik real count surveyer oleh sebab itu pak Prabowo juga mau menyampaikan pesan pada beliau untuk turut menyiarkam ke bawah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini