Sukses

Wajah Sandi Tampak Lesu, Erwin Aksa: Lagi Sakit Lambung

Sandiaga juga tampak malas mengangkat tangannya saat menampilkan simbol dua jari ciri khas paslon nomor urut 02.

Liputan6.com, Jakarta - Ekspresi wajah Sandiaga Uno terlihat pucat saat Prabowo Subianto kembali mengklaim kemenangan Pilpres pada Kamis sore tadi di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan.

Mantan Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa yang hadir dalam kegiatan itu menekankan bahwa Sandiaga sedang sakit.

"Lagi sakit, lagi sakit," kata Erwin saat ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). 

Dia menerangkan, bahwa eks Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengalami sakit lambung, sehingga terlihat lesu.

"Sakit lambung, cegukan," ucapnya.

Dalam konferensi pers klaim kemenangan tadi, Sandiaga juga tampak malas mengangkat tangannya saat menampilkan simbol dua jari ciri khas paslon nomor urut 02.

"Ya kalau dia angkat tangan, kalau angkat tangannya ketinggian entar kena Pak Prabowo lagi," tukasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandiaga Bungkam

Sebelumnya, setelah dua kali tak hadir saat orasi Prabowo, Kamis sore tadi, Sandiaga muncul mendampingi Prabowo dengan berdiri sejajar di sebelahnya. Tatapannya tajam, melihat serius ke arah teks pidato deklarasi klaim kemenangan dipegang Prabowo.

Sandiaga tak banyak bergerak, tak juga sepatah kata dikeluarkan. Begitu pun saat Prabowo menutup pidato dengan memekik takbir dan merdeka hingga tiga kali.

Sandiga tampak lesu dan tidak terdengar ikut berteriak. Tangannya mengangkat lemas, sembari mengepal diangkat hingga setengah badan.

Usai pidato, awak media pun coba menjangkau Sandiaga dengan bertanya tentang kondisinya. Namun, Sandiaga masih bungkam dan memilih masuk ke Rumah Kertanegara meninggalkan para wartawan.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.