Sukses

Usai 2 Kali Menghilang, Sandiaga Dampingi Prabowo Subianto Deklarasi Kemenangan

Saat mendeklarasikan kemenangannya ini, Sandiaga Uno terlihat berdiri di samping Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menggelar konferensi pers. Prabowo pun kembali mendeklarasikan kemenangannya.

Kali ini, pasangannya calon wakil presiden Sandiaga Uno terlihat mendampingi saat Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya.

"Pada hari ini, saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019-2024," ujar Prabowo saat konferensi pers, Kamis (18/4/2019).

Saat mendeklarasikan kemenangannya ini, Sandiaga Uno terlihat berdiri di samping Prabowo Subianto.

Dengan mengenakan baju berwarna biru dan berkaca mata, Sandiaga Uno terlihat berdiri tegak sembari menunduk di samping Prabowo Subianto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Menghilang

Sandiaga sempat menghilang dari hadapan publik pasca ada hitung cepat Pilpres 2019. Dua kali Prabowo jumpa pers mengenai hasil Pilpres dan deklarasi kemenangan pada Rabu 17 April 2019, Sandiaga tak mendampingi.

Keberadaannya kemudian muncul di dunia maya pada Kamis (18/4/2019).

Dalam akun instagram @sandiuno, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mem-posting sebuah foto. Dalam foto itu, Sandi bersama istrinya, Nur Asia tengah bercengkrama dengan calon presiden Prabowo Subianto yang menggendong seekor kucing.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.

Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno, Kamis (18/4/2019).

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.