Sukses

Jokowi Utus Perwakilan Temui Prabowo Subianto

Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan telah mengutus perwakilan pihaknya untuk menemui paslon 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden 01 Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan, dirinya telah mengutus perwakilan pihaknya untuk dapat menemui Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Tadi siang saya sudah mengutus seorang untuk bertemu beliau," tutur Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Jokowi berharap dapat berkomunikasi dengan rivalnya usai Pilpres 2019 selesai digelar. Terlebih demi kondusivitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Sehingga rakyat melihat bahwa pemilu kemarin sudah selesai, aman, lancar, damai, dan tidak ada sesuatu apapun," jelas Jokowi .

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menyatakan tidak akan mendiskriminasi kelompok manapun meski berbeda jalan dan pilihan politik.

"Sudah sering saya sampaikan bahhwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan kiai Ma'ruf Amin, tidak akan putus dengan Pak Prabowo Sandi," Jokowi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.