Sukses

BPN: Tak Ada Ribut, Prabowo - Sandiaga Kemarin Joget

Direktur BPN Fery Mursyidan meluruskan ketidakhadiran Sandiaga saat Prabowo melakukan dua kali orasi di kediaman Kertanegara .

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan membantah hubungan pasangan nomor urut 02 itu renggang seperti yang diperbincangkan di media sosial.

Hal tersebut untuk meluruskan ketidakhadiran Sandiaga saat Prabowo melakukan dua kali orasi di kediaman Kertanegara tanpa didampingi cawapresnya. 

"Enggak ada itu bohong. Saya ada di dalam. Ada Bu Nur Asia (istri Sandi), ada Pak Sandi," kata Ferry di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Ferry menerangkan bahwa kondisi Sandiaga saat itu sedang tidak fit. Sehingga istirahat di kamar atas rumah Kertanegara dan tak mendampingi Prabowo berpidato.

"Dokternya pun datang ketemu saya. Bang Pak Sandi dimana? Oh di atas. Mungkin masuk angin. Tapi enggak sakit," jelas Ferry.

Prabowo dan Sandiaga, kata Ferry, tetap cair saat bertemu di Kertanegara semalam. "Enggak ada (ribut-ribut). Orang Prabowo sama Sandi joget-joget begini kemarin," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tepis Parpol Koalisi Adil Makmur Pecah

Ferry juga menepis kabar bahwa parpol koalisi Adil Makmur juga pecah. Hal ini sekaligus meluruskan saat Presiden PKS Sohibul Iman terlihat pulang lebih awal di Kertanegara semalam. Ferry menjelaskan, Sohibul memantau urusan partai. Dia menegaskan, semua parpol koalisi komplit semalam.

"Pak Sohibul kan memimpin pertemuan konsolidasi laporan saksi," tandas eks menteri Agraria tersebut.

Sementara itu, sejumlah petinggi BPN mulai mendatangi kediaman Prabowo di Kertanegara. Di antaranya Ketua BPN Djoko Santoso, Koordinator Jubir Dahnil Anzar Simanjuntak, dan Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani.

Dikabarkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan melakukan jumpa pers pukul 17.00 WIB sore ini bersama parpol koalisi untuk menyampaikan perkembangan isu-isu terkait saat ini. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.