Sukses

Saksikan Live Streaming Pemilu 2019 di Liputan6.com

Proses pemungutan dan penghitungan suara Pemiku 2019 dari seluruh Indonesia disiarkan Liputan6.com secara live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilu legislatif dan pemilu presiden secara serentak digelar di Indonesia, Rabu (17/4/2019). Proses pemungutan dan penghitungan suara Pemiku 2019 dari seluruh Indonesia disiarkan Liputan6.com secara live streaming di tautan ini.

Dalam Pemilu 2019, pemilih  akan mendapat lima surat suara sekaligus. Kelima surat itu masing-masing berbeda warna dan fungsinya.

Pertama, surat suara warna abu-abu, diperuntukkan bagi surat suara calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Kedua, surat suara kuning untuk anggota DPR. Ketiga, surat suara biru untuk pemilihan legislatif DPRD Provinsi.

Keempat, surat suara hijau untuk pemilihan DPRD kabupaten atau kota. Khusus untuk DKI Jakarta, tidak akan menerima surat suara berwarna hijau lantaran DKI Jakarta tidak memiliki DPRD Kabupaten atau kota. Terakhir, surat suara berwarna merah untuk pemilihan legislatif DPD.

Ikuti perkembangan berita terkini pencoblosan Pemilu Serentak 2019 dari sejumlah daerah secara langsung dalam live streaming di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.