Sukses

Relawan Prabowo-Sandi Sediakan Nasi Kuning di TPS 041 Hambalang

Ketua Rukun Warga (RW) 09 Kampung Curug Halim menyatakan, nasi kuning itu disediakan relawan Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Relawan Prabowo-Sandiag menyediakan nasi kuning gratis bagi awak media yang telah memadati TPS 014 di Kampung Curug RT/RW 02/09, Desa Bojong Koneng, sejak subuh.

Ketua Rukun Warga (RW) 09  Kampung Curug Halim menyatakan, nasi kuning itu disediakan relawan Prabowo.

"Itu dari relawan Prabowo. Bapak Heru namanya," kata Halim, Rabu (17/4/2019).

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyalurkan hak pilihnya di dekat rumahnya di TPS 041 Hambalang Bogor, Jawa Barat. Sementara Sandiaga di dekat rumahnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Pak Prabowo akan mencoblos di TPS 041 Hambalang, kemudian Pak Sandi mencoblos di TPS 02 Kebayoran Baru," ujar anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di kantornya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Setelah mencoblos, Prabowo, Sandi, dan sejumlah elite Koalisi Adil Makmur akan berkumpul di rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Imelda menuturkan, saksi-saksi dari BPN Prabowo-Sandi telah siap mengawal proses pencoblosan di TPS seluruh Indonesia. Tim pengamanan dan pengawalan saksi juga siap disiagakan di seluruh TPS.

"Mereka yang akan mendampingi para saksi yang akan bekerja selama besok dari pagi sampai malam hari," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.