Sukses

Jelang Pencoblosan, Prabowo Kumpulkan Pimpinan Koalisi Malam Ini

Pertemuan dilakukan Prabowo untuk membahas persiapan jelang pencoblosan pada Rabu 17 April besok.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto malam ini mengumpulkan para pimpinan partai koalisi Adil Makmur dan juga pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN). Pertemuan itu dilakukan untuk membahas persiapan jelang pencoblosan pada Rabu 17 April besok.

"Malam ini pimpinan koalisi akan bersama-sama dengan pimpinan BPN bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Kertanegara," ujar anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di Kantor BPN, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Setelah pertemuan tersebut, Prabowo dan Sandi akan memberikan pernyataan di depan media. Namun Imelda mengaku belum tahu topik spesifik yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Saya belum tahu, tapi tentu terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan Koalisi Adil Makmur dan BPN," tuturnya.

Pertemuan di rumah Prabowo malam ini juga akan diawali dengan doa bersama yang dihadiri sejumlah ulama. "Mudahan-mudahan besok semuanya bisa berlangsung dengan lancar," kata Imelda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.