Sukses

Erick Thohir Jenguk Relawan yang Dirawat Usai Ikuti Kampanye di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menjenguk sejumlah pendukung Jokowi-Ma'ruf yang dirawat karena kecapaian usai menyaksikan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 13 April 2019.

Erick menjenguk para pendukung itu di RS Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Dia juga menyempatkan untuk mengobrol kepada para relawan yang mendapatkan perawatan itu.

"Apresiasi kepada para anggota partai, relawan dan masyarakat yang militan dukung paslon 01 di GBK kemarin," kata Erick di Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Sebelumnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipadati massa yang menyaksikan kampanye akbar Jokowi- Ma'ruf Amin bertajuk Konser Putih Bersatu. Area lapangan tengah SUGBK yang awalnya kosong kini penuh sesak.

Panitia penyelenggara beberapa kali menyiram air ke ribuan pendukung, mencegah dehidrasi di tengah teriknya matahari. Namun, tidak sedikit pula pendukung yang memadati SUGBK sejak pagi hari kelelahan menanti sang calon presiden petahana menyampaikan orasi politiknya.

 

2 dari 3 halaman

Medis Mondar-Mandir

Para medis terlihat mondar mandir menandu pendukung, baik perempuan ataupun laki-laki muda ataupun tua, yang pingsan.

Pantauan merdeka.com dalam 5 menit para medis menandu 3 orang untuk dibawa ke area lebih perawatan. Ada pula para medis menandu orang yang pingsan untuk segera dilarikan ke ambulans.

Rasa kelelahan juga banyak dirasakan pendukung lainnya yang bersandar sambil mengipasi dirinya guna mendapat udara lebih di tengah aroma keringat dan sesak para ribuan pendukung yang menumpuk di SUGBK.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dandan Super Maksimal Dukung Jokowi, Inul Daratista Dipuji bak Boneka Barbie
Artikel Selanjutnya
Perdana Ikut Pemilu di Luar Negeri, WNI di Jepang Rela Antre 12 Jam