Sukses

Keluarga Besar Jokowi Gelar Nobar di Kediaman Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menggelar acara nonton bareng debat capres kelima di Solo. Acara nobar melibatkan kelompok milenial pendukung capres 01 Joko Widodo, Kita Satu.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sabtu (13/4/2019), ratusan peserta nobar debat tampak duduk lesehan di komplek kediaman ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Para peserta tampak mengenakan pakaian serba putih. Terdapat beberapa hidangan angkringan serta sajian dari katering Chilipari yang merupakan milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Sebelum acara nobar, lebih dulu digelar acara doa bersama yang diikuti kalangan milenial, warga setempat serta keluarga presiden. Selain ibunda Presiden, Sujiatmi Notomiharjo, acara tersebut juga dihadiri ketiga adik kandung Jokowi.

Menurut kakak ipar capres Jokowi, Haryanto, nobar debat capres diselenggarakan oleh pihak keluarga dan relawan Kita Satu. Selain itu acara nobar itu juga terbuka untuk masyarakat umum.

"Acara nobar ini untuk umum. Ini ada dari santri, relawan, masyarakat umum dan keluarga," kata Haryanto di lokasi.

Dalam acara nobar ini, lanjut dia, pihak keluarga mantan Wali Kota Solo itu yang masih ikut nobar salah satu adik kandung Jokowi dan adik iparnya. Sedangkan Sujiatmi dan dan dua adik capres nomor urut 01 itu pamit untuk kondangan sebentar.

"Tadi Bu Sujiatmi, Mbak Ida, Mbak Titik, Mbak Iit dan Mas Arif ada di sini. Tapi ini tinggal Mbak Iit dan Mas Arif, karena Bu Sujiatmi, Mbak Ida dan Mbak Titik ada undangan resepsi. Nanti kondur (balik) ke sini untuk ikut nobar," ucap dia.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading