Sukses

Prabowo-Sandi Kampanye Akbar di Tangerang, Lalu Lintas Dialihkan

Adapun rekayasa lalu lintas itu bakal dilakukan di lima jalan kawasan alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Dinas Perhubungan Kota Tangerang melakukan rekayasa lalu lintas di sejumlah jalur protokol mengantisipasi lonjakan masa pendukung pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang akan menggelar rapat umum kampanye terbuka di Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

"Kita sudah siapkan rekayasa lalu lintas saat kampanye akbar di Alun-alun Lapangan Ahmad Yani," kata Kabid Lalu-lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Andika Husein, Jumat, 12 April 2019.

"Pengguna jalan diminta menghindari ruas tersebut, atau melalui jalan-jalan yang telah ditentukan. Kami berlakukan hingga masa bubar dan masa berangsur menurun," imbuhnya.

Adapun rekayasa lalu lintas itu bakal dilakukan di lima jalan kawasan alun-alun Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. Lima rute rekayasa lalu lintas yang sudah disiapkan sebagai berikut.

1. Penutupan arus lalu lintas dari arah rel kereta Pasar Anyar melintas di Jalan Windu Karya dialihkan lewat Jalan Siswa.

2. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Ahmad Yani diarahkan ke Jalan Nyi Mas Melati.

3. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Baharudin yang akan melintas ke Ahmad Yani diarahkan ke Jalan Daan Mogot melalui Jalan Nyi Mas Melati/Pizza Hut

4. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Dewi Sartika menuju Pasar Anyar diarahkan ke Jalan Daan Mogot sisi kanan.

5. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Juanda diarahkan belok kiri ke Jalan Daan Mogot.

6. Sterilisasi sepanjang Jalan Dewi Sartika bebas parkir kendaraan roda dua maupun empat.

Reporter : Kirom

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.