Sukses

Ma'ruf Amin Singgung Pihak yang Sering Kritik Infrastruktur Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin, menghadiri acara Majelis Taklim Bersholawat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/4) siang.

Acara tersebut dihadiri ribuan anggota majelis taklim yang berhaluan ahlussunnah wal jamaah (Aswaja).

Dalam acara itu, Ma'ruf didampingi Mantan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi. Hadir pula Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imim), Dewan Pengarah TKN Diaz Hendropriyono, dan juga Mustasyar PBNU, KH. Manarul Hidayat.

Dia meminta komitmen, soal dukungan para anggota majelis taklim terhadap paslon nomor urut 01.

"Mau dukung saya, pasti, yakin, siap, janji, Alhamdulilah," ucap Ma'ruf di lokasi.

Dia juga menyampaikan bahwa banyak sudah dilakukan Jokowi. Salah satunya dengan membuat infrastruktur, yang sudah banyak dibangun di wilayah-wilayah Indonesia. Ma'ruf pun menyindir pihak-pihak yang sering meragukan pembangunan infrastruktur tersebut.

"Memang ada yang bilang infrastruktur tidak bisa dimakan, katanya. Tapi gampang untuk cari makan," ungkap Ma'ruf yang disambut meriah.

Dia menjelaskan, jika tidak ada infrastruktur, bagaimana bahan pangan itu bisa diangkut kemudian disalurkan dengan mudah.

"Kalau enggak ada jalan, bagaimana ngangkut makanan. Bagaimana membawa barang dari satu daerah ke daerah lain, membawa hasil produksi untuk apa? Untuk cari makan," tukas dia.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Hukuman Mati Dibolehkan Agama dalam Kasus Tertentu
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Penghapusan Ujian Nasional Akan Diuji