Sukses

Relawan Sebar Bunga Mawar Sambut Jokowi di Ice BSD

Relawan Bravo Lima Tangsel bersama relawan lainnya membagi-bagikan bunga mawar merah dan putih di area Ice BSD saat Jokowi ke sana.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan pendukung Jokowi punya cara simpatik saat menyambut kedatangan Jokowi di The Ice BSD Tangerang Selatan, Minggu (7/4/2019).

Relawan Bravo Lima Tangsel bersama relawan lainnya membagi-bagikan bunga mawar merah dan putih di area Ice BSD.

"Ini spontan saja, kami mau tebarkan pesan damai dalam Pilpres 2019. Tidak perlu lagi ada fitnah, hujatan apalagi bawa agama," kata Ketua Perempuan Bravo Lima Tangsel Ancilla Yanni Irmella.

Persolan agama di Pilpres 2019 diakuinya menguat hingga mengotakkan bangsa yang bhineka tunggal ika.

"Tidak ada pilihan lain buat kubu 02 selain membawa isu agama, bicara soal program Pak Jokowi Sudah jalan. Apalagi head to head prestasi," tegas Yani.

Namun, Yani tidak khawatir jagoannya akan tumbang. Menurutnya, masih banyak orang waras yang tidak mau agamanya ditunggangi kepentingan politik.

"Indonesia itu beragam dan satu dalam keragaman," tegasnya. katanya.

Aksi damai berbagi bunga menyambut calon presiden petahana Jokowi di Ice BSD pun mendapat respon positif dari warga.

"Pilpres idealnya seperti ini, aksi sosial dan solidaritas membangun cinta bukan benci," komentar Sholahudin, warga permukiman di BSD, Minggu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.