Sukses

Antisipasi Kecurangan Pemilu, Prabowo: Jaga TPS dari Hantu dan Tuyul

Prabowo Subianto menyerukan kepada semua relawan dan pendukungnya menjaga semua TPS untuk mengantisipasi kecurangan Pemilu 17 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyerukan kepada semua relawan dan pendukungnya menjaga semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengantisipasi kecurangan pada Pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019.

Hal tersebut dia katakan mengingat masih banyak data pemilih bermasalah jelang 12 hari menuju pemungutan suara.

"Saudara-saudara semua, 17 April nanti mari jaga TPS-TPS. Jangan sampai ada hantu-hantu mau memilih, jangan sampai ada tuyul-tuyul yang datang, jangan sampai ada orang mati datang ke TPS," ujar Prabowo dalam siaran pers BPN saat kampanye di Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Pasangan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini lantas menanyakan kepada ribuan warga Sumbar yang hadir apakah takut diintimidasi atau tidak saat pencoblosan 17 April nanti.

"Bagaimana 17 April, kalian takut atau berani? Jika ada yang mengintimidasi takut tidak?" tanya Prabowo.

"Tidak," jawab warga.

 

Ingin Perubahan

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu semakin yakin banyak rakyat yang ingin perubahan. Prabowo menegaskan, kemenangan yang ia dapat kelak merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

"Terima kasih atas keberanian kalian, terima kasih untuk dukungan anda semua. Kita tahu rakyat ingin perubahan, ingat coblos 02 bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi untuk masa depan anak cucu kalian," tegas Prabowo Subianto.

 

Reporter : Muhammad Genantan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.