Sukses

Jelang Debat Capres, Prabowo Salat dan Doa Bersama

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan salat dan doa bersama sebelum debat keempat Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengungkap, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan salat dan doa bersama sebelum debat keempat Pilpres 2019. Debat keempat ini bertemakan ideologi, pemerintahan, keamanan, serta hubungan internasional.

"Salat bersama ada doa, ada ceremoni yang standar kita," kata Priyo di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Selain itu, Prabowo juga mengumpulkan beberapa orang yang tergabung dalam tim 8 BPN Prabowo-Sandi. Hal itu dilakukan terkait debat yang akan ia jalani bersama lawan debatnya yakni Jokowi.

"Ya kemarin kami tim 8 bincang-bincang dengan beliau. Beliau menanyakan soal format debat. Segmen satu seperti apa segemen dua sepeeti apa hingga empat, lima perdebatan tarung bebas sudah kit sampaiakn kepada beliau. Termasuk ada penyampaian visi misi empat menit kita sampaikan, clossing statment juga," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Menyerang

Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, capres Prabowo Subianto tak akan tampil menyerang selama debat Pilpres 2019 berlangsung. Justru Prabowo akan tampil lebih elegan.

"Yang jelas penampilan pak Prabowo tetap asyik, gembira, senyum dan seperti kemarin-kemarin. Enggak akan banyak ofensif, akan banyak menunjukan ini kan debat ini harus presidential statment, jadi statment harus memajukan, harus menggembirakan, dan tidak dalam koridor menghinakan rival debat," kata Dahnil.

Dahnil mengaku, Prabowo akan tampil maksimal dan akan mengusai tema debat nanti. Hal itu karena memang tema debat kali ini sangat bersinggungan dengan Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.