Sukses

Jadwal Kampanye Padat, Jokowi Ungkap Tips Tetap Sehat Bugar

Jokowi mengaku tidak memiliki rahasia khusus untuk tetap bugar selama masa kampanye.

Liputan6.com, Sulawesi Barat - Capres petahana Jokowi membocorkan tips tetap sehat dan bugar selama menjalankan jadwal kampanye Pilpres 2019 yang begitu padat. Jokowi mengaku dirinya selalu makan dan minum tepat waktu untuk menjaga stamina tubuhnya.

"Intinya makan dan minum," ucap Jokowi usai menyapa pendukungnya di Lapangan Ahmad Kirang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Jokowi mengaku tidak memiliki rahasia khusus untuk tetap bugar selama masa kampanye selain dengan tetap menjaga pola makan sehat. Mantan Gubernur DKI itu juga mengaku tidak mengkonsumsi suplemen khusus termasuk jamu.

"Jamu enggak saya," ucap Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keliling Indonesia

Seperti diketahui, Capres petahana Jokowi telah memulai melakukan kampanye akbar perdana di Kota Serang Banten, Minggu 24 Maret 2019. Saat ini, pasangan Jokowi-Ma'ruf disibukkan berkeliling ke sejumlah wilayah di Tanah Air.

Kampanye terbuka ini diharapkan dapat memenangkan hati pemilih yang masih gamang, sehingga mereka memilih Jokowi dan Ma'ruf Amin pada 17 April 2018 mendatang.

"Para ketua umum partai juga akan diberikan lokasi kampanye, tokoh nasional dan selebritis pendukung akan diberikan lokasi kampanye," ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa, Lukman Edi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.