Sukses

Kampanye Terbuka di Jakarta Utara, Sandiaga Uno Kembali Tolak Reklamasi

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memulai kampanye terbuka di Jakarta. Pada Senin (25/3/2019) ini, dia berkampanye di GOR Remaja, Jakarta Utara.

Di depan ratusan pendukungnya, Sandiaga menegaskan, Prabowo-Sandiaga menolak reklamasi teluk Jakarta.

"Isu reklamasi waktu itu sudah kita tuntaskan, kita tunaikan. Tapi kami kembali menyatakan, kami tegas menolak reklamasi dan sekarang sudah dirasakan dampak positifnya," kata Sandiaga di GOR Remaja, Senin (25/3/2019).

Penghentian reklamasi diklaim telah dilakukannya saat menjadi Wakil Gubernur DKI, sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakut, terutama para nelayan.

"Tadi ada Ibu Diani dari Kampung Akuarium yang berterima kasih, bahwa komitmen yang kami bawa 2017 sudah ditunaikan, shelter sudah dibangun," kata Sandiaga Uno.

Pengusaha itu juga berjanji membangun rumah hunian tetap yang layak bagi para nelayan yang saat ini masih tinggal di penampungan sementara di Kampung Akuarium.

"Sekarang sedang dibangun hunian yang layak," tambah Sandiaga Uno.

 

2 dari 3 halaman

Janjikan Lapangan Kerja

Selain itu, Sandiaga berjanji membuka lapangan kerja dan pangan murah tidak hanya di Jakarta melainkan Indonesia.

"Jakarta Utara bagian dari perubahan Jakarta 2017, di mana isu lapangan kerja, tentang penolakan reklamasi, isu membela rakyat dan komitmen tegas untuk menghidupkan wisata reliji," kata dia.

"Komitmen tegas membuka lapangan kerja dengan program yang langsung menyentuh masyarakat, dan komitmen tegas menghadirkan harga pokok stabil sudah terwujud di Jakarta. Perubahan ini akan kita bawa ke Indonesia," sambung Sandiaga.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prabowo-Sandi Janji Tingkatkan Daya Beli Masyarakat dalam 100 Hari bila Terpilih
Artikel Selanjutnya
Prabowo-Sandi Luncurkan Aplikasi Kawal Suara Pemilu 2019