Sukses

Nasdem Janjikan Jokowi-Ma'ruf Menang di Gorontalo

Surya Paloh pun tidak muluk-muluk dalam menargetkan kemenangan Jokowi di Gorontalo.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasdem menjamin pasangan capres-cawapres  Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang di Provinsi Gorontalo. 

"Insya Allah saya yakin, saya konfiden ini. Alam sepertinya mendukung pada pencalonan Jokowi ini," kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai kampanye akbar perdana di Lapangan Basulapa, Gorontalo, Minggu (24/3/2019).

Surya Paloh pun tidak muluk-muluk dalam menargetkan kemenangan Jokowi di Gorontalo. "Yang jelas berapapun presentasinya, bagi saya dan bagi Nasdem, yang penting Jokowi menang," sebutnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPP Bidang Ekonomi Nasdem Rachmat Gobel. Menurutnya kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah hal yang pasti.

"Insyaallah, tapi kan politik ini curang. Nah, jadi kita akan sangat hati-hati untuk itu," kata Rachmat Gobel.

Kemenangan Jokowi itu, kata Rachmat Gobel, akan beriringan dengan kemenangan Partai NasDem di Gorontalo. Dia menargetkan dua kursi dari total tiga kursi yang di punya Provinsi Gorontalo.

"Kita target dua kursi. Itu saja," tegasnya.

Target itu, menurutnnya, adalah demi mewujudkannya cita-cita Partai Nasdem yakni membuat Provinsi Gorontalo masuk dalam daftar lima besar provinsi sejahtera.

"Selama 17 tahun Gorontalo ada, kita selalu terbawah, Gorontalo selalu berada di lima besar terbawah provinsi termiskin. Target kami itu menjadikannya lima besar tersejahtera," dia memungkasi.

 

Reporter: Fauzan Sulaiman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.