Sukses

Bravo 5 Bidik Pemilih Pemula dan Perempuan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Partisipasi pemilih pemula menurutnya akan menjadi kunci kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Banten.

Liputan6.com, Jakarta Bravo Lima Tangerang Selatan membidik pemilih pemula dan kaum perempuan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Banten.

"Pemilih pemula tidak mudah terkontaminasi hoaks, mereka pemilih kritis yang suka mencari kebenaran," kata Ketua Divisi Perempuan Bravo Lima Banten Yanni Irmella dalam acara "Banten 01 Bae" di lapangan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Minggu (24/3/2019). 

Partisipasi pemilih pemula menurutnya akan menjadi kunci kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Banten. Itulah kenapa, dia kerap melibatkan anak muda dan kaum perempuan di setiap kegiatan.

"Seperti even Banten 01 Bae sekarang ini, Kita konsepkan dengan pawai budaya dan kita libatkan pemilih pemula. Ini juga kreatifitas agar generasi muda itu tidak lupa dengan adat istiadatnya,” kata Yanni. 

Sementara kaum perempuan menurutnya juga akan menjadi suara mayoritas pemilih dalam Pilpres 2019 yang sangat menentukan kemenangan 01.

"Kita tidak akan abaikan kaum perempuan, perempuan harus diperjuangkan, dan kita buktikan Jokowi memang hadir dan membela kepentingan kaum perempuan," katanya. 

Memenangkan pasangan Jokowi–Maruf di Banten perlu melakukan percepatan dan kolaborasi gagasan antar organ relawan.

"Waktu semakin pendek, Kita harus terus bergandeng tangan menangkan Jokowi-Ma'ruf di Banten. Kekalahan di Banten jelas bukan hal yang kita inginkan, apalagi kita punya cawapres Ma'ruf Amin yang orang Banten Asli," tandasnya. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.