Sukses

Ratusan Warga Condet Hadiri Salawat Dukung Prabowo - Sandi

Pantauan merdeka.com, warga yang berpakaian serba putih ini melantunkan salawat dan berdoa bersama. Dimana mereka duduk dengan beralasan tikar.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan warga Condet memadati Lapangan Jalan Batu Ampar II, Perempatan Gardu, Jakarta Timur, menghadiri 'Syiarkanlah Condet Bersholawat', untuk mendukung Prabowo-Sandiaga.

Pantauan di lokasi, warga yang berpakaian serba putih ini melantunkan salawat dan berdoa bersama. Dimana mereka duduk dengan beralasan tikar.

Rencananya, Sandiaga akan hadir. Selain sejumlah tokoh lain seperti Ustaz Haikal Hasan, Mardani Ali Sera, Zulkifli Hasan, Lulung Lunggana, Neno Warisman, Sang Alang direncanakan datang.

Guna mengamankan acara mendukung Prabowo-Sandiaga, kepolisian menurunkan puluhan personel. Mengingat, acara itu pun berada di pinggir jalan hingga memacetkan arus lalu lintas.

"Ada sekitar 50 an personel ya. Itu dari Polsek Kramatjati dan juga Polres Jakarta Timur. Kita taruh di perempatan jalan itu dan di sekitar acara ini," kata Kapolsek Kramatjati Kompol Nurdin Arahman kepada merdeka.com di lokasi, Minggu (24/3/2019).

"Kita harapkan semua berjalan dengan lanc6dan juga aman," sambungnya.

 

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.