Sukses

BPN Prabowo-Sandi: Kampanye Terbuka Kesempatan Tatap Muka dengan Masyarakat

Fadli Zon berharap, semua tim sukses pasangan Prabowo-Sandiaga dapat memaksimalkan sisa waktu menjelang pencoblosan dengan terus melakukan konsolidasi.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menyatakan, pasangan nomor urut 02 ini, tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk mendapatkan perolehan suara saat kampanye terbuka yang dimulai pada Minggu 24 Maret 2019.

Tim sukses akan mengerahkan seluruh relawan, tim pemenangan hingga capres-cawapres untuk turun langsung menyapa masyarakat perkotaan hingga pelosok desa.

"Tentu kami akan menggunakan semua kesempatan ini untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, terutama Pak Prabowo dan Pak Sandiaga," kata anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN), Fadli Zon usai menghadiri deklarasi Jasma Bogor Raya dan Pembekalan Relawan TPS, Kota Bogor, Sabtu (23/3/2019).

Tim kampanye BPN akan menyampaikan langsung kepada masyarakat di seluruh Tanah Air mengenai visi misi dan program Prabowo-Sandiaga.

"Termasuk imbauan di dalam pemilihan nanti sesuai aturan yang ada," kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Fadli menambahkan, malam ini seluruh tim pemenangan Prabowo-Sandiaga akan hadir dalam rapat koordinasi terkait persiapan kampanye terbuka. Dalam rapat koordinasi tersebut akan dibahas semuanya termasuk strategi dan sebagainya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Sisa Waktu

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap, semua tim sukses pasangan Prabowo-Sandiaga dapat memaksimalkan sisa waktu menjelang pencoblosan dengan terus melakukan konsolidasi.

"Masih ada waktu untuk melakukan konsolidasi, termasuk acara ini pembekalan relawan TPS, saya kira ini penting karena relawan bagian dari unsur masyarakat dengan kesukarelaan mereka berpartisipasi aktif juga," ujar Fadli.

Sementara terkait sosialisasi terhadap para saksi, telah dilakukan baik oleh masing-masing partai koalisi maupun BPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.