Sukses

Jokowi Akan Awali Kampanye Terbuka di Kota Tangerang

Menurutnya, ada beberapa kejutan untuk masyarakat nanti saat hari pelaksanaan kampanye terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Verry Surya Hendrawan mengatakan, terkait jadwal kampanye terbuka yang sudah ada, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi sudah dipastikan akan datang pada kampanye pertama di Kota Tangerang, Banten.

"Sampai saat ini jadwal masih fix. Pertama benar di Banten. Sementara yang sudah konfirm (datang) Pak Jokowi," tutur Verry saat dihubungi, Jumat (22/3/2019).

Dia juga menjelaskan konsep kampanye terbuka yang akan dilakukan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Menurutnya, ada beberapa kejutan untuk masyarakat nanti saat hari pelaksanaan.

"Ada beberapa surprise, tapi kami belum bisa sampaikan. Tapi yang pasti ketemu dengan masyarakat dan menyampaikan visi-misi. Tapi visi-misi semuanya akan disampaikan oleh jurkam (juru kampanye)," ujarnya.

"Nanti paslon capres dan cawapres beliau-beliau ini datang untuk memberikan stimulus akhir," lanjut Verry.

Dia mengaku, kampanye juga akan dilakukan secara positif. Artinya, kampanye tidak dimaksudkan sebagai upaya untuk menyerang pihak dari kubu Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kalau kami menggunakan terminologinya, bahwa kami akan menggunakan kampanye positif menyampaikan kenyataan. Jadi tolong jangan ditangkap itu menyerang, tapi menyampaikan kebenaran. Berarti kan ada pihak yang tidak nyaman, tapi kami kan tidak bermaksud menyerang, kami kan hanya menyampaikan fakta capaian dari pemerintahan Pak Jokowi," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.