Sukses

Tim Jokowi-Ma'ruf Belum Sepakati Nama Moderator Debat Keempat Pilpres 2019

Usulan dua nama di rapat sebelumnya, Ryan Widaryanto dengan Kania Sutisnawinata masih dimentahkan TKN Jokowi-Ma'ruf.

Liputan6.com, Jakarta - Rapat finalisasi debat keempat Pilpres 2019 belum mencapai kata sepakat. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengatakan, moderator masih menjadi perdebatan.

"Untuk hal yang menyangkut masalah moderator dari lobi hari ini belum mengerucut ke 2 nama," kata Direktur Program TKN Aria Bima di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Usulan dua nama di rapat sebelumnya, Ryan Widaryanto dengan Kania Sutisnawinata masih dimentahkan TKN Jokowi-Ma'ruf.

Aria berpandangan sosok keduanya kurang melengkapi sosok senior-junior, seperti dilakukan pemandu debat ketiga Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas.

"Alfito sama Putri kemarin itu saling melengkapi kita ingin terus ada konfigurasi itu ada senior-junior yang bisa membuat cair," kata Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Nama

Karenanya, TKN coba menyodorkan sejumlah nama untuk dapat dipertimbangkan semua pihak hari ini. Harapannya pada rapat berikutnya, nama bisa mengerucut dan disepakati.

"Ada empat nama yang nanti masih sebagai bahan rapat berikutnya yaitu Reza dari EMTEK kemudian Kania Sutisnawinata dari Metro, Zulfikar dari EMTEK, dan Avilia Manik dari Metro, ini usulan dari TKN 01," Aria menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.