Sukses

Prabowo Awali Kampanye Terbuka di Makassar

Hari pertama kampanye terbuka, Prabowo dan Sandiaga kampanye ditempat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani mengatakan mengungkap lokasi pertama kampanye terbuka capres-cawapresnya pada 23 Maret 2019 mendatang. Kata dia, Prabowo akan memulai kampanye perdana di Makassar.

"Prabowo akan memulai kampanye Perdana di Makassar pada hari Minggu dan Insyaallah kampanye yang akan digelar nanti adalah kampanya yang saya kira meriah di banyak tempat di mana Pak Prabowo datang," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Sedangkan Sandiaga akan kampanye di Jawa Tengah. Mereka, lanjut Muzani, hanya akan bertemu dititik-titik kampanye tertentu. 

"Pak Sandiaga akan memulai kampanye perdana di Jawa Tengah jadi dan keduanya akan bertemu di titik-titik tertentu dan kampanye ini akan kita jadikan sebagai sebuah pesta bagi lebaran rakyat di setiap kampanye," ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Kesederhanaan

Muzani yakin kampanye terbuka Prabowo-Sandi akan ramai dan antusias. Kata dia, kampanye terbuka ini akan menjadi pesta demokrasi yang penuh kesederhanaan. 

"Kampanye ini akan kita jadikan sebagai sebuah pesta bagi lebaran rakyat di setiap kampanye. Kesederhanaan dan kesejajaran akan menjadi ciri dalam kampanye kita," ucapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.