Sukses

Safari di Bengkulu, Ma'ruf Amin Pede Kantongi Suara 70 Persen

Ma'ruf Amin ingin menang bersama Jokowi dengan perolehan suara mencapai 70 persen seperti target nasional.

Liputan6.com, Bengkulu - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin pasang target tinggi di Provinsi Bengkulu. Ma'ruf ingin menang bersama Jokowi dengan perolehan suara mencapai 70 persen seperti target nasional.

"Saya bilang kalau bisa seperti nasional. 70 persen lah Bengkulu harus mengusahakan seperti itu," kata Ma'ruf usai melakukan safari dan silahturahmi di Bengkulu, Rabu (20/3/2019).

Sampai detik ini, Ma'ruf Amin optimistis  Bengkulu bisa dikuasai kubu petahana Joko Widodo. Ketum MUI itu melihat semangat warga Bengkulu bisa melebihi target

"Kami upayakan di Bengkulu suaranya meningkat," ucap dia.

Sebelumnya, Ma'ruf Amin menyambangi Bengkulu pada Rabu (20/3/2019). Sang Mustasyar PBNU itu menghadiri konsolidasi satu abad Nahdlatul Ulama dengan dialog kerukunan antar umat beragama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Lain

Kemudian Ma'ruf menggelar pertemuan dalam rangka konsolidasi pemenangan dengan Tim Kampanye Daerah, relawan dan pengurus inti pengurus partai politik di Bengkulu.

Wantimpres era SBY itu menjadi pembicara dalam seminar nasional, Menjawab Tudingan Miring Pasar Modal Syariah. Ma'ruf memberikan kuliah singkat soal ekonomi syariah.

Terakhir, Ma'ruf bertemu dengan pimpinan Nahdlatul Ulama dan pengasuh pondok pesantren di Bengkulu. Setelah kegiatan itu, Dewan Pengawas Bank Syariah ini bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.