Ma'ruf Amin Hadiri Harlah NU ke-93 di Gresik

Ma'ruf Amin Hadiri Harlah NU ke-93 di Gresik

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri Harlah NU (Nahdlatul Ulama) ke-93 yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (19/3/2019), ribuan kader NU dari Gresik langsung menyambut kedatangan Ma'ruf Amin.

"Mereka begitu antusias, berarti mereka berjanji dan sudah siap untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Calon Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Ma'ruf kembali menegaskan warga NU untuk memilih dan memenangkan paslon Jokowi-Ma'ruf dalam pilpres mendatang, karena kemenangan paslon 01 juga merupakan kemenangan bagi kaum Nahdliyin. Selain itu, kemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019 juga merupakan dalam rangka perjuangan agar bangsa Indonesia tetap utuh dalam kerangka NKRI.

Selain itu, warga NU diminta untuk tidak percaya adanya berita hoaks yang beredar terutama di media sosial yang mendeskreditkan paslon 01, seperti azan akan dilarang dan pelajaran agama di sekolah ditiadakan, karena semua itu adalah bohong belaka dan tidak sesuai dengan paham NU ahlusunnah wal jamaah.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 19 March 2019, 08:30 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights