Sukses

Sandiaga Uno Berenang Bersama Anak Jelang Debat Cawapres

Sandiaga Uno menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya jelang debat cawapres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya jelang debat cawapres 2019. Terlebih, beberapa bulan ini, dia sibuk berkunjung ke sejumlah daerah dalam rangka pencalonannya pada Pilpres 2019.

Cawapres nomor urut 02 itu pun mengajak anaknya berenang di waktu senggangnya.

"Jarang-jarang ada banyak waktu senggang seperti hari ini. Senang sekali bisa menghabiskan waktu di akhir pekan ini bersama anak," tulis Sandiaga Uno, dalam akun Instagramnya, Minggu (17/3/2019).

Usai berenang, dia pun mempersiapkan diri untuk mengikuti debat malam ini. "Sehabis ini, saya akan persiapan untuk debat Calon Wakil Presiden malam nanti," tulis Sandiaga Uno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mohon Doa Restu

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno memohon doa restu kedua orangtuanya dan masyarakat menjelang debat pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam.

Sebelumnya Sandiaga bersama istri Nur Asia, ibunya Mien Uno dan ayah Henk Uno bersama keluarga dan masyarakat menunaikan salat Ashar berjamaah di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Kemudian masuk ke ruangan samping masjid berkumpul bersama keluarga dekat termasuk Habib Kwitang.

"Sebelum berangkat ke Hotel Sultan ada pamit sama orangtua sama ayah ibu sama juga para saudara di sini dan memohon doa agar dilancarkan," kata Sandiaga dikutip dari Antara, Minggu.

Dia mengungkapkan, Mien Uno mendoakan ibaratnya seperti melepas waktu ujian saat mau masuk kuliah.

"Jadi tentunya sebagai orangtua mengharapkan yang terbaik," katanya. Sedangkan istrinya, Nur Asia akan menemaninya saat debat dengan Ma'ruf Amin.

"Pesan dari Bu Nur lepas saja sopan dan tampil apa adanya sampaikan yang sudah diaspirasikan masyarakat," kata Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.