Sukses

Gerindra Pastikan Prabowo Tak Dampingi Sandiaga di Debat Ketiga

Hal ini dikarenakan pesawat Prabowo mengalami delay dari perjalanan Pontianak ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Juru Biacara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade mengatakan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak akan hadir mendampingi Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, dalam debat Pilpres Ketiga malam nanti. Hal itu dikarenakan jadwal kembalinya Prabowo dari agendanya di Pontianak terlambat akibat jadwal pesawat.

"Prabowo pesawat terlambat dari Pontianak, seharusnya Pak Prabowo yang melepas Bang Sandiaga Maghrib dari Kertanegara tapi tidak jadi karena pesawat Pak Prabowo terlambat sampai Jakarta," ujar Andre di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

Menurut Andre, Sandiaga sendiri akan berangkat dari rumahnya di Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mantan Wagub DKI akan berjalan bersama keluarga menuju venue debat.

 

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Debat Ketiga

Terkait debat, lanjut Andre, Sandiaga mengaku siap menyecar rivalnya KH Ma'ruf Amin, terutama soal sederet kartu yang gencar dikenalkan sang petahana.

"Pokonya kita kalahkan kartu sakti Jokowi," terang dia.

Diketahui debat ketiga adalah pertarungan hanya antar Cawapres. Keduanya akan saling beradu gagasan dan visi misi soal empat tema. seperti,pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Debat secara langsung akan dimulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara nasional oleh hampir seluruh saluran televisi Indonesia.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.