Sukses

Liputan6.com Akan Siarkan Live Streaming Debat Cawapres 2019

Saksikan live streaming Debat Cawapres 2019 di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Debat ketiga Pilpres 2019 hanya akan menampilkan para calon wakil presiden (cawapres), Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Debat yang digelar pada Minggu, 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, ini dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com pada tautan ini.

Pada debat Cawapres ini, tema yang diangkat soal Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial, dan Kebudayaan. Tak seperti dua debat sebelumnya, pada debat cawapres akan ada beberapa perbedaan.

Hal ini memang sengaja dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memperbaiki kekurangan debat-debat sebelumnya. Salah satunya adalah pembentukan Komite Damai yang baru muncul pada debat ketiga Pilpres 2019 nanti.

Selain itu, format debat juga akan berubah dan jumlah penonton yang hadir akan berkurang.

Saksikan jalannya debat cawapres 2019 ini dalam live streaming yang disiarkan Liputan6.com pada Minggu 17 Maret mulai pukul 19.30 WIB di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.