Sukses

Di Depan AHY, Prabowo Sanjung Militansi Kader Demokrat Menangkan Paslon 02

Prabowo mengatakan kedatangannya AHY ke kediamannya itu untuk bertukar informasi selama melakukan kampanye di beberapa daerah.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3/2019) malam. Pria yang akrab disapa AHY ini didampingi oleh sejumlah elit Partai Demokrat.

Prabowo mengatakan kedatangannya AHY ke kediamannya itu untuk bertukar informasi selama melakukan kampanye di beberapa daerah.

"Kedatangan AHY, beliau dan kita membahas perkembangan saling sampaikan temuan di lapangan. Beliau banyak bergerak ke daerah. Kita lihat arus harapan rakyat dan kita optimis hadapi hari yang akan datang dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini," kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan AHY, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga kader seluruh kader Partai Demokrat. Karena, setiap ia kampanye ke sejumlah daerah selalu disambut oleh kader Demokrat.

"Saya sangat gembira dukungan dari Partai Demokrat, SBY dan seluruh jajaran Demokrat. Saya sampaikan dalam setiap kunjungan saya selalu disambut oleh tokoh Demokrat di daerah," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Rel Ganda

Sementara AHY mengaku, ia dan seluruh kader partainya akan melakukan strategi rel ganda saat kampanye pemilu 2019. Strategi ini dilakukan untuk dapat memenangkan Prabowo-Sandiaga dan juga Partai Demokrat.

"Strategi rel ganda, di mana secara paralel kami berjuang agar Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif juga bisa sukses. Karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk bisa memberikan supoort secara penuh kepada pak Prabowo dan pemerintahan mendatang," ujar AHY.

"Tapi track kedua tentunya untuk menyukseskan pilpres tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandiaga," tambahnya.

AHY mengungkapkan seluruh kader partainya akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi dan Partai Demokrat selama masa kampanye, terutama jelang hari pencoblosan.

"Empat minggu terakhir ini harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas kami, terus berikhtiar dan mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan mudah-mudahan semakin baik hasilnya dan kita berharap pemilu nanti berjalan dengan aman, damai dan tertib dan demokratis dan mudah-mudahan itu membawa kebaikan untuk kita semuanya," ucapnya.

 

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.