Sukses

AHY Temui Prabowo Malam Ini

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana berkunjung ke kediaman calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana berkunjung ke kediaman calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Pertemuan diagendakan berlangsung hari ini, Kamis (14/3/2019).

"Nanti malam saya ingin menghadap Pak Prabowo. Insyaallah saya akan ketemu langsung Beliau di kediaman Beliau di Kertanegara," ucap AHY di Rumah Makan Ampera, Jalan RC Veteran, Bintaro, Kamis.

Dia mengatakan, pertemuan digelar dalam rangka menyambung kembali tali silaturahmi dan melaporkan perkembangan yang berkaitan dengan pemilu dan pilpers.

"Saya akan memberikan laporan secara langsung semacam progress report-lah. Apa yang kami lakukan selama ini di lapangan terkait dengan double track strategy tadi," ucap AHY.

"Rel ganda untuk pilpres dan juga untuk pileg Partai Demokrat. Saya akan sampaikan secara langsung kepada Beliau, mudah-mudahan bisa menjadi referensi, bisa menjadi masukan juga sekaligus sebagai pembanding dari hasil survei yang ada," dia menambahkan.

Selain itu, AHY membahas tentang jadwal kampanye. "Kami akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye," ucap dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.