Sukses

Temui Prabowo, AHY Akan Laporkan Strategi Rel Ganda Partai Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono akan melaporkan hasil kegiatan kampanyenya bersama Kogasma Partai Demokrat Untuk Menenangkan Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan melakukan pertemuan dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Pertemuan rencananya akan dilakukan malam ini di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Nanti malam saya akan memberikan laporan secara langsung semacam progres report apa yang kami lakukan selama ini di lapangan terkait dengan double track strategy tadi, strategi rel ganda untuk Pilpres dan juga untuk pileg Partai Demokrat," kata AHY di Rumah Makan Ampera, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Isi laporan, lanjut AHY, berisi hasil gerilyanya yang telah dilakukan bersama bersama Kogasma dan kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

"Mudah-mudahan (laporan) bisa menjadi referensi menjadi masukkan juga sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada," jelas dia.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinkronisasi Jadwal Kampanye

Selain laporan hasil gerilya, AHY juga akan melakukan sinkronisasi jadwal kampanye bersama. Hal ini dilakukan lantaran sang ayah yang sebelumnya direncanakan ikut berkampanye di bulan Maret 2019, berhalangan karena harus menemani sang istri, Ani Yudhoyono yang masih menjalani perawatan di Singapura, akibat kanker darah.

"Jadi kami akan terus melakukan sinkronisasi dan perlu diingat bahwa kampanye bersama itu bukan harus selalu secara fisik bersama-sama, tapi justru lebih menguntungkan bagi saya kalau kita bisa bagi-bagi daerah saya di Jakarta hari ini misalnya besok saya ke Bali kemudian minggu depan di Kalimantan, Sumatera, jadi semakin luas jangkauan kita," AHY menandasi.

 

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.