Sukses

Safari Politik di Cianjur, Prabowo Janjikan Indonesia Jadi Bangsa yang Mandiri

Fokus, Bali Prabowo Subianto bersafari politik ke Cianjur, Jawa Barat. Sementara cawapresnya, Sandiaga Uno, menyambangi pendukung emak-emak di Jembrana, Bali.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (13/3/2019), ribuan warga rela berhimpitan untuk menyambut kehadiran capres nomor urut 02 ini. Nampak, para pengawalnya pun kewalahan menghadapi serbuan warga. 

Prabowo berkampanye bersama tim rewalan dan pendukungnya di kawasan Lapangan Prawatasari dan Gedung Assakinah. Dalam orasi politiknya, mantan Danjen Kopassus ini menjanjikan kemandirian bagi bangsa Indonesia jika dirinya terpilih menjadi presiden.  

Sementara itu, Sandiaga Uno bersama BPN Prabowo-Sandi Provinsi Bali tiba di Jembrana  Selasa siang. Sandi langsung berziarah ke makam KH Sayyid Ali bin Umar bin Abu Bakar Bafaqih di pemakaman Wali Pitu, Loloan Barat.  

Sandiaga beserta rombongan kemudian menuju Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana untuk menemui para pendukungnya. Dia berjanji akan meningkatkan ekonomi nelayan di antaranya dengan membangkitkan industri olahan ikan di pesisir sehingga mampu menyerap tenaga kerja. (Karlina Sintia Dewi)