Sukses

Sandiaga: Happy Birthday, Abah Ma'ruf Amin

Dalam doanya, Sandiaga berharap agar debat cawapres keduanya yang akan berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2019 berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia sedang dirasakan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin yang tengah merayakan pertambahan usianya. Rivalnya dalam pilpres, Sandiaga Uno pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ma'ruf Amin.

"Happy birthday. Selamat milad untuk Abah, KH Ma'ruf Amin. Kami mendoakan semoga tambah sehat wa lafiat, umur panjang, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Sandi usai menghadiri pertemuan dengan sejumlah investor asing di Ritz Carlton, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Dalam doanya, Sandiaga berharap agar debat cawapres keduanya yang akan berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2019 berjalan lancar.

"Dimudahkan juga persiapan untuk debat nanti. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan ilmu dari Pak Kiai karena Beliau adalah tokoh ulama yang harus dimuliakan," tandasnya.

Tepat hari ini, Ma'ruf Amin merayakan hari jadinya yang ke-76. Momen ulang tahun itu juga bertepatan saat dirinya sedang safari politiknya ke Sumatera Utara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Kecil

Sang cucu bersama pengawal dan awak media berniat memberi kejutan kecil untuknya. Tanpa kue ulang tahun, inisiatif dari salah satu cucunya, yang juga bagian dari Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf, Syaikha Aulia, menyiapkan kue brownies untuk kakeknya.

"Kuenya handmade dari Relawan Remaja Padang Sidempuan. Namanya Rista Berlianti Harahap," ucap Syaikha di Hotel Mega Permata tempat Kiai Ma'ruf menginap, Sumut.

Saat Kiai Ma'ruf bersama istrinya Wury Estu Handayani, serta anak tertua Siti Marifah turun, sang cucu langsung mengucapkan selamat hari milad. Tampak dari raut wajah Kiai Ma'ruf tak menyangka di depan lift ada kejutan yang diberikan kepadanya. Termasuk awak media yang juga sudah berdiri di depan, ikut menyalami Kiai Ma'ruf untuk mengucapkan Milad.

"Saya berharap hari ini dapat berkah. Kedepannya akan lebih membawa keberkatan, perlindungan keberuntungan. Tahun yang membawa kebaikan buat saya pribadi, keluarga dan tentu saja harapannya untuk bangsa dan negara," Ma'ruf menyampaikan harapannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.