Sukses

Ma'ruf Amin Hadiri Tabligh Akbar di Tapanuli, Sandi Kampanye di Bandung

Liputan6.com, Tapanuli Selatan - Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin menghadiri tabligh akbar di halaman Bolak Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Minggu pagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (10/3/2019), ribuan masyarakat pun berkumpul memenuhi halaman untuk salat dhuha berjamaah dan mendoakan pemenangan pasangan calon nomor 01 Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan sambutannya, Ma'ruf meminta masyarakat untuk tidak mudah termakan hoaks atau berita bohong yang menodai demokrasi. Ia percaya para pemilih dapat lebih pintar dalam memilah berita-berita yang didapat.

Sementara, Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Salahudin Uno hari ini berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat. Kedatangan Sandi di Kota Kembang ini langsung disambut ratusan pendukungnya yang didominasi oleh kaum emak-emak. Tak ingin melewatkan momen, para emak-emak pun langsung meminta swafoto bersama Sandi.

Sandiaga kemudian melanjutkan kegiatannya dengan lari pagi bersama para pendukungnya dengan mengambil start dari kawasan Arcamanik, Bandung. Usai berolahraga, Sandi langsung menuju pendopo Abu Syauqi di kawasan Sindanglaya untuk menemui sejumlah tokoh Jawa Barat.

Siang nanti, Sandi juga akan melanjutkan safari politiknya dengan menghadiri acara Bandung Yes untuk menemui pengusaha muda di Sabuga ITB Bandung. (Muhammad Gustirha Yunas)