Sukses

WNI di Texas Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Warga Indonesia di Dallas, Texas memberikan dukungan kepada Jokowi karena dinilai telah melakukan pembangunan di banyak bidang dan wilayah di berbagai wilayah Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Indonesia yang tinggal di Dallas, Texas, Amerika Serikat, berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma'ruf Amin yang diadakan di Seton Faith Farmatio Center, Dallas, pada akhir pekan kemarin.

Koordinator acara deklarasi dukungan warga Indonesia di Dallas, Susy Benchoff kepada Antara London, Senin menyebutkan dukungan berlangsung dalam acara bertajuk "Masyarakat Indonesia Dallas-Fort Worth" untuk Jokowi-Ma'ruf".

Seperti dikutip dari Antara, Hujan dan angin yang cukup kencang, membuat acara yang dihadiri warga Indonesia di Dallas, Texas para pendukung Jokowi-Ma'ruf dilakukan dalam ruangan Farmatio Center, Dallas, Amerika Serikat.

Susy Benchoff mengatakan acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan mengheningkan cipta dan berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Tidak lupa berdoa untuk proses pilpres dan pileg agar lancar dan tentunya memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf, ujarnya.

Sebelumnya warga Indonesia para pendukung pasangan calon 01 mengadakan latihan bersama untuk video flashmob bagian dari acara deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Dukung Jokowi

Warga Indonesia di Dallas, Texas memberikan dukungan kepada Jokowi karena dinilai telah melakukan pembangunan di banyak bidang dan wilayah di berbagai wilayah Tanah Air.

Kerja keras dan keuletan Jokowi dianggap sebagai inspirasi bagi seluruh warga negara Indonesia di mana pun berada. Jadi sangat layak bagi Jokowi bersama Ma'ruf Amin untuk satu periode lagi memimpin Indonesia untuk periode 2009-2024.

"Semoga deklarasi dari Dallas ini bisa memberi penyemangat buat Pak Jokowi dan pendukung Pak Jokowi di Tanah Air. Kami tetap Jokowi," tandas koordinator acara Susy Benchoff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.