Sukses

Timses Klaim Dukungan untuk Jokowi di Jabar Makin Meningkat

Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf disebut TKN terus mengalami kenaikan sejak debat pertama dan terus meningkat setelah debat kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Rosan P Roeslani mengklaim ada kenaikan suara bagi pasangan nomor urut 1, Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat.

"Pergeseran di Jabar, alhamdulillah makin hari makin baik. Dukungan makin meningkat," kata Rosan, saat menghadiri doa bersama Pilpres damai di Kota Bogor, Jumat malam, 1 Februari 2019. 

Rosan menyebut peralihan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf ini merupakan hasil kerja keras para relawan dan tim kampanye yang kerap blusukan ke masyarakat serta menggelar acara pertemuan.

"Dukungan makin meningkat karena kita juga melakukan pertemuan-pertemuan secara skala besar maupun kecil," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf

Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf disebutnya juga terus mengalami kenaikan sejak debat pertama dan terus meningkat setelah debat kedua. Masyarakat Indonesia melihat bagaimana Jokowi menguasai persoalan bangsa dan memaparkan solusi untuk negeri. 

"Responnya makin positif termasuk golongan milenial. Kepedulian Pak Jokowi kepada alim ulama dan santri juga membuat elektabilitas tinggi," ujar Ketua Kadin Indonesia ini.

Sementara usaha untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 ini masih terus dilakukan oleh tim sukses hingga pelosok Tanah Air.

"Kita terus lakukan kegiatan-kegiatan dari daerah dengan penduduk terbanyak bahkan sampai pelosok desa di tanah air," ucap Rosan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.