Sukses

Sandiaga Jenguk Zulkifli Hasan yang Kelelahan di MMC Jakarta

Menurut Sandiaga, Ketua MPR itu sudah bisa pulang dan kembali menjalankan aktifitasnya pada besok.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menjenguk Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang terbaring sakit di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan. Menurut Sandi, Zulkifli kelelahan karena aktivitasnya mengunjungi berbagai wilayah Indonesia.

"Fisik Pak Zulhas sangat bugar. Suka olahraga dan pernah berlari dengan saya sejauh 12 km. Kami juga pernah ke berbagai daerah bersama. Terakhir kami ke Bengkulu," kata Sandiaga, Kamis (28/2/2019).

"Tapi ya itu manusia ada batasnya dan memang sudah seharusnya istirahat agar bugar lagi," sambungnya.

Menurut Sandiaga, Ketua MPR itu sudah bisa pulang dan kembali menjalankan aktivitasnya pada besok. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan kondisi Dewan Penasihat BPN tersebut kembali prima.

"Alhamdulillah kondisi Bang Zulkifli Hasan sudah lebih baik. Sudah tiga hari ini kondisinya drop, karena kelelahan. Dan kata dokter, besok sudah bisa kembali beraktivitas," ujarnya.

Pihaknya mendoakan Zulkifli segera pulih.

"Tadi janji lari bareng lagi, kalau kondisinya sudah sehat," ucap Sandiaga.

Reporter: M Genantan Reporter

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.