Sukses

Prabowo Hadiri Deklarasi Purnawirawan TNI di Sleman

Liputan6.com, Sleman - Kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto di acara deklarasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, disambut meriah para kader, simpatisan, dan ratusan purnawirawan militer.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (28/2/2019), tampak di antaranya mantan Pangkostrad Letjen Bibit Waluyo dan Letjen Djamari Chaniago serta mantan KSAD Tyasno Sudarto dan mantan Kasal sekaligus Menkopolhukam Laksamana Tedjo Edhi Purdijatno.

Usai deklarasi dukungan para purnawirawan TNI di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Prabowo menegaskan, kondisi bangsa saat ini yang mendorongnya maju dalam Pilpres 2019 ini.

"Semakin hari saya semakin dapat kekuatan, kita tidak rela melihat negara dalam keadaan tidak benar," ujar Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Prabowo juga mendapat sambutan hangat dari para kader, pendukung, dan simpatisan di Kabupaten Temanggung. Di hadapan para pendukungnya, Prabowo menyebut masalah bangsa yang dihadapi adalah sistem ekonomi Indonesia yang salah dan menyimpang dari Undang-undang Dasar 1945.

Ia berjanji membawa Indonesia ke arah yang lebih baik kelak bila terpilih menjadi presiden. (Muhammad Gustirha Yunas)