Sukses

Ma'ruf Amin Doakan Timnas Indonesia Juara AFF U-22

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mendoakan Timnas Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF U-22.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mendoakan Timnas Indonesia keluar sebagai juara Piala AFF U-22. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand dalam laga final.

Laga pamungkas itu bakal berlangsung, Selasa (26/2/2019) pukul 18.30 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja. Ma'ruf mengakui Thailand adalah pesaing berat Indonesia sejak lama.

"Thailand ini kan memang dari dulu rivalitasnya cukup dengan Indonesia. Kadang-kadang kita menang, kadang-kadang kita kalah," kata Ma'ruf Amin di sela safari di Banjar, Jawa Barat.

Kendati demikian, Ma'ruf Amin meyakini skuat asuhan Indra Sjafri bisa menang atas Thailand. Ketua Umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu memprediksi skor 2-0.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Boyong Piala

"Kali ini saya berharap (Timnas) kita menang. Enggak usah banyak-banyak 2-0 saja cukup," kata Ma'ruf.

Ma'ruf pun berharap garuda muda bisa memboyong piala yang sejak lama dinantikan. "Sudah lama kita tidak bawa piala. Karena itu kita harapkan dan kita doakan supaya timnas kita menang," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.