Sukses

Prabowo Janji Tak Akan Perkaya Diri di Hadapan Santri Ponpes Pasuruan

Liputan6.com, Pasuruan - Prabowo Subianto tiba di kediaman Abdullah Sauqat Siroj salah satu pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Senin siang, 25 Februari.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (26/2/2019), di hadapan para pendukung dan simpatisannya, Prabowo menyinggung soal maraknya peredaran narkoba dan tindakan korupsi di Indonesia yang masih marak dan perlu penanganan lebih tegas.

Prabowo juga berjanji tak akan memperkaya diri sendiri dan menindak tegas siapa pun termasuk kroninya jika melakukan korupsi.

"Tidak ada niat sedikit pun untuk memperkaya diri, kami hanya ingin menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Sementara, calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi sentra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sandi menilai perajin UMKM di Kupang memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Karena itu, dia berjanji akan melakukan pembinaan, membantu peningkatan modal, dan membuka pasar yang lebih luas.

Saat meninjau ibu-ibu menenun dan mendaur ulang kain tenun bekas, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu sempat diajak oleh salah satu ibu untuk belajar menenun. (Muhammad Gustirha Yunas)