Sukses

Ini Alasan Kaum Milenial Makassar Beri Dukungan Pada Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Makassar - Calon Wakil Presiden nomor 1, KH Ma'ruf Amin menemui kaum milenial yang tergabung dalam Komunitas Milenial Ma'ruf Amin For Indonesia atau Kami Indonesia dalam safari politiknya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (21/2/2019), Ma'ruf Amin berpesan, generasi milenial ikut berkontribusi dan terlibat dan pembangunan nasional.

Kaum milenial memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf karena sudah memiliki jejak rekam kinerja serta telah terbukti dampaknya dirasakan kaum milenial saat ini. Pertemuan kalangan milenial bersama Ma'ruf juga dihadiri oleh sejumlah kalangan pengusaha UMKM asal Makassar.

Sementara itu, cawapres nomor 2, Sandiaga Uno menggelar safari politiknya pada Kamis pagi di Banyuwangi, Jawa Timur. Mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan peci, Sandi bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Imaratul Mustaqimah di Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo.

Usai berdiskusi, Sandiaga bersama dengan para pengasuh pondok, santri, dan para simpatisan menggelar doa bersama. Kedatangan. Kedatanganya juga bertujuan untuk mengajak umat Islam untuk khataman di rumahnya hingga Pilpres 2019. (Muhammad Gustirha Yunas)