Sukses

Jokowi Akan Beri Pembekalan dan Kiat Khusus ke 670 Saksi Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para saksi. Dia rencananya akan menghadiri pelatihan saksi Tim Kampanye Nasional Jokowi- Ma'ruf Amin di Hotel El Royal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/2/2019).

"Calon presiden kita bapak Jokowi akan bersedia memberikan arahan dan pembekalan langsung nanti malam pukul 19.00," kata Wakil Direktur Saksi TKN Lukman Edy saat membuka pelatihan di lokasi, Rabu (20/2/2019).

Jokowi bakal memberikan arahan secara tertutup. Lukman berkata, Jokowi akan memberikan kiat-kiat khusus.

"Bahkan beliau menyatakan meminta forum tertutup, artinya ada kiat-kiat khusus dari Pak Jokowi yang akan disampaikan kepada kita semua," kata politisi PKB itu.

Pembekalan dan pelatihan saksi bakal diselenggarakan selama dua hari. Ada 670 perwakilan dari semua unsur, dari tim kampanye daerah, partai politik, relawan, dan komunitas. Lukman mencatat ada dua juta saksi di seluruh Indonesia, dibantu dengan 10 ribu advokat.

"Setelah pelatihan selama dua hari nanti akan ditindaklanjuti dengan pembekalan-pembekalan dan pelatihan disemua daerah secara simultan," kata Lukman.

Acara ini turut dihadiri Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Lodewijk Paulus, Wakil Sekretaris TKN Ahmad Rofiq, Direktur Saksi TKN Arif Wibowo, Direktur Hukum dan Advokasi TKN Ade Irfan Pulungan.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

PNS Diduga Kena Peluru Nyasar saat Menyetir
Loading
Artikel Selanjutnya
Didukung Gubernur Riau, Ma'ruf Makin Optimistis Menang Pilpres
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Mendes Soal Pembangunan Jalan Desa 191.000 Km