Sukses

Safari Politik ke Surabaya, Prabowo Tengok Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Liputan6.com, Surabaya - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendapat sambutan hangat saat berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur. Dalam kunjungannya, Prabowo menyempatkan diri menengok musikus Ahmad Dhani di Rutan Kelas 1 Khusus Surabaya di Medaeng, Waru, Sidoarjo. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (20/2/2019), Prabowo menilai kasus yang menimpa Ahmad Dhani kental nuansa dendam politik. 

Mantan Danjen Kopassu ini juga mengimbau kepada seluruh penegak hukum untuk bersikap adil, karena persoalan hukum bersifat sakral dan akan dicatat oleh sejarah bangsa Indonesia. 

Sementara itu, kedatangan Prabowo Subianto ke Pondok Pesantren Majelis Taklim Tambak Deres, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur disambut meriah warga sekitar.

Prabowo juga disambut oleh para kiai dan ulama yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Kepada mereka, Prabowo menegaskan keprihatinnya terhadap kondisi Indonesia saat ini. Dia menyayangkan kekayaan negeri justru dibawa keluar negeri.(Karlina Sintia Dewi)