Sukses

Cak Imin: Survei Internal, 98 Persen Warga NU Pilih Jokowi-Ma'ruf Amin

Cak Imin menegaskan, pihaknya akan bekerja sekuat tenaga sehingga seluruh warga NU memilih Paslon 01.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan, 98 persen warga Nahdlatul Ulama (NU) akan memilih Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Alhamdulillah hasil survei internal kami 98 persen warga NU memilih Kiai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019," tukas Cak Imin di Harlah ke-93 NU di Lapangan Prawatasari, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Cak Imin menegaskan, pihaknya akan bekerja sekuat tenaga sehingga seluruh warga NU memilih Paslon 01. Caranya yaitu dengan menggerakkan organisasi keagamaan, sinergi antara kiai serta menggunakan tema-tema kegiatan yang bersifat pemberdayaan, ekonomi, dan kegiatan kepemudaan.

Upaya ini juga khususnya dilakukan untuk Jawa Barat.  Sebab, Jawa Barat merupakan wilayah terpanas dalam Pilpres.

"Jabar konsentrasi khusus PKB. Jabar medan paling panas, 01 dan 02 bersaing ketat, dan Alhamdulillah per hari ini 01 unggul 51 persen," ungkap Cak Imin.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.