Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ma'ruf Amin: Warga Tangerang Harus Bersatu Pilih 01

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan kepada Cawapres Ma’ruf Amin mengalir dari Kabupaten Tangerang. Konsepnya melalui Tangerang Ngahiji. Mereka menggelar istigasah kubro di GOR Persada, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Tangerang Ngahiji mengajak masyarakat untuk berpastisipasi dalam Pemilu pada 17 April dengan memberikan suara dukungan kepada Jokowi– Ma'ruf Amin.

"Masyarakat Tangerang harus bersatu. Bersatu memilih 01. Kami tentu akan dorong waktu 2 bulan yang ada untuk memperbesar kemenangan. Kami yakin bisa meraih suara 70 persen,” ungkap Ma'ruf Amin melalui orasi politiknya, Minggu (10/2/2019).

Ma'ruf pun berbagi cerita. Baginya, menerima pinangan Jokowi menjadi ijtihad besar untuk mewujudkan Indonesia lebih maju. Terlebih, peluang ulama memimpin Indonesia pun terbuka lebar di masa mendatang.

"Saya menjawab. Ini sebagai penghormatan bagi masyarakat Tangerang dan Banten. Saya yakin, warga Tangerang dan Banten ingin punya wakil presiden. Ketika digandeng sebagai cawapres, saya berharap ini bisa menjadi ikhtiar bagi kemajuan Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Master C19 Portal Ma'ruf Amin Doddy Nugroho menyatakan, sejak pagi hari ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang dan Banten sudah memadati kawasan GOR Persada, Rajeg.

Doddy menyatakan, masyarakat semakin yakin dengan visi misi yang dibawa Joko Widodo–Ma’ruf Amin.

"Kami memberikan apresiasi atas animo tinggi masyarakat Tangerang dan Banten. Dukungan mereka bagi Paslon 01 Jokowi–Ma’ruf Amin luar biasa," kata Doddy.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Warna-Warni Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Artikel Selanjutnya
Foto Resmi Kenegaraan Jokowi - Ma’ruf Rilis, Netizen: Keren Banget