Kegiatan Safari Politik Ma'ruf Amin dan Sandiaga di Akhir Pekan

Kegiatan Safari Politik Ma'ruf Amin dan Sandiaga di Akhir Pekan

Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengunjungi para relawan di Gedung Olah Raga Persada, Rajeg, Kabupaten Tangerang. Sementara Sandiaga Uno mengisi hari Minggu dengan berolah raga, sebelum kembali bersafari politik.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (10/2/2019), ratusan relawan di wilayah Rajeg, Tangerang, menyambut kedatangan Ma'ruf Amin dengan antusias.

Kunjungan ini merupakan kali pertama Ma'ruf Amin mengunjungi wilayah Rajeg, yang merupakan bagian dari safari politiknya. Ma'ruf Amin berharap, kunjungannya akan meraup dukungan dan berpengaruh terhadap perolehan suara di wilayah Banten pada Pemilu.

Sementara itu, sepekan menjelang debat calon presiden, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno masih aktif berolahraga di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di tengah aktivitasnya berolahraga, Sandi mengungkapkan bahwa Brebes, Jawa Tengah akan menjadi destinasi safari politik selanjutnya.

Ruas jalan Tol Brebes, Jawa Tengah, akan dipilih Sandi untuk mendalami permasalahan Indonesia di bidang infrastruktur. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 10 February 2019, 14:21 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights