Sukses

Paguyuban Elang 01 TNI AU Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Paguyuban ini pastinya juga akan berkoordinasi dengan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Purnawirawan TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam Paguyuban Elang 01 menyatakan dukungannya untuk Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Paguyuban Elang 01, Marsekal Madya TNI Pur Dede Rusamsi mengatakan, mereka menginginkan pemimpin yang beriman dan takwa kepada Tuhan, memiliki rekam jejak yang bersih, berintegritas, serta berdedikasi kepada Republik Indonesia.

“Selain itu, kami ini merupakan gerakan moral dalam rangka mencegah berkuasanya para individu atau kelompok yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa, yang senang memfitnah, senang berbohong. Untuk itu pada kesempatan ini, kami dalam Pilpres 2019 mendukung Jokowi-Amin Indonesia maju,” tukas Dede di Hotel Harris, Tebet, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Dede menyebutkan, paguyuban ini pastinya juga akan berkoordinasi dengan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya.

“Karena kita tidak mungkin bergerak sendiri, sesuai dengan niatnya kita berniat baik untuk bekerja sama mendukung Bapak Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 ini,” tutur Dede.

Pembina Paguyuban Elang 01, Marsekal TNI Purnawirawan Agus Supriyatna menjelaskan, yang dimaksud dengan gerakan moral adalah pemikiran positif dalam pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan oleh Jokowi.

“Nah kita lihat bagaimana ini kehebatan, kelebihan, dan tanggung jawab Pak Jokowi ini. Bagaimana beliau bertanggung jawab membangun infrastruktur seperti itu, membuat suatu harga yang tadinya berbeda (di) Papua, dari Sabang sampai Marauke sekarang sama,” ucap Agus.

Ia menegaskan, pembangunan tersebut tentunya tidak bisa langsung dituntaskan di tahun 2019. Sehingga, Jokowi-Ma’ruf Amin harus didukung agar dapat melanjutkan pembangunan tersebut.

“Lanjut sehingga kita semua masyarakat Indonesia bisa melihat apa yang akan terjadi 5 tahun yang akan datang. Pasti dengan adanya pembangunan ini masyarakat dari Sabang sampai Marauke akan merasakan,” Agus menandaskan.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.